Pemkot Kotamobagu Gelar Pengambilan Sumpah Untuk Sekda Yang Baru

0 167

BERANDAKOTA – Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah untuk sekertaris daerah (Sekda) yang baru yakni Sofyan Mokoginta pada, jumat (01/04)

Adapun sebelumnya posisi Sekda yang lama di tempati Sande Dodo yang per tanggal 31 maret 2022 sudah memasuki masa Pensiun.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara melalui Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH menjelaskan, Pada hari ini saya Wakil Wali Kota atas nama Wali Kota Kotamobagu dengan ini secara resmi melantik saudara (Sofyan Mokoginta) dalam jabatan yang baru (Sekda Kotamobagu) di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

“Saya percaya bawa saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan jabatan diamanatkan,”ucapnya

Nayado mengatakan, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Sekretaris Daerah Kotamobagu.

“Bahwa saya dalam menjalankan tugas dan jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Nayodo yang diikuti Sofyan Mokoginta.

“Bahwa saya akan menjaga integritas, tidak menyalahgunakan kewenangan serta menghindarkan diri dari perbuatan tercela,” tambahnya. ujarnya

Di ketahui, Kegiatan tersebut, turut dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, kepala Taspen Provinsi Sulut Dadang Suhartono dan seluruh OPD yang berada di lingkungan pemerintah Kotamobagu, dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Advetorial) (fjr)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.