Dispora Boltim Salurkan Bantuan Pada Warga yang Terdampak Musibah Banjir

0 48

BERANDAKOTA – Pasca  bencana banjir yang melanda Desa Motongkad Utara, di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), bantuan terus disalurkan oleh pemerintah kepada warga yang terdampak musibah banjir.

Hari ini, Rabu (6/4), giliran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Boltim memberikan bantuan untuk korban musibah banjir di Desa Motongkad Utara.

Bantuan dari Dispora Boltim itu diserahkan langsung Kepala Dispora Sogol Mamonto dan diterima Sangadi Motongkad Utara.

Kepala Dispora Boltim, Sogol Mamonto mengatakan, penyaluran bantuan tersebut sebagai tindak lanjut dari instruksi Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, yang memerintahkan seluruh instansi pemerintahan di lingkup Pemkab Boltim agar menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Desa Motongkad Utara.

“Untuk tindak lanjut instruksi Pak Bupati bantuan yang kami salurkan berupa pakaian layak pakai kepada korban yang terdampak banjir di desa Motongkad Utara,” kata Sogol.

Menurutnya, disalurkannya bantuan tersebut guna untuk membantu meringankan beban korban yang terdampak banjir.
“Insya Allah bantuan yang kami salurkan ini bisa membantu meringankan beban warga yang mengalami atau terdampak bencana banjir beberapa waktu kemarin,” ujarnya.

Seperti diketahui, bencana banjir yang menghantam desa Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad, yang terjadi Minggu (3/3) kemarin, menyebabkan Tiga rumah warga hanyut terbawa arus sungai serta beberapa rumah lainnya terendam banjir. (***)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.