Pemkot Kotamobagu Menyalurkan Bantuan ke Korban Banjir di Motongkad Utara (Boltim)

0 206

BERANDAKOTA – Pemerintah Kota Kotamobagu menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam (banjir) di Desa Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (8/4).

Dalam hal ini asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora menyerahkan bantuan tersebut secara langsung kepada Pemerintah Kabupaten Boltim, melalui Asisten II, Melsun Reefol Alung.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa bahan pokok dan sejumlah kebutuhan lainnya. Bantuan tersebut merupakan sumbangsi warga Kota Kotamobagu kepada mereka yang tertimpah musibah banjir di Desa Motongkad Utara.

Menurutnya bantuan tersebut tidak seberapa, tetapi paling tidak dapat meringankan beban yang ditanggung oleh korban bencana alam.

Selain itu, Rafiqah juga turut mengajak masyarakat Kotamobagu agar dapat membantu saudara-saudara yang tertimpah bencana di Motongkad Utara.

Ayo, kita bantu apa yang bisa kita bantu kepada saudara kita yang tertimpa musibah banjir di Desa Motongkad Utara, apalagi ini di bulan suci Ramadan. Insyaallah, bantuan kita ini dapat membantu meringankan beban saudara kita di Motongkad Utara, dan insyaallah, Allah SWT mencatatnya sebagai amal kebaikan kita,” kata Rafiqah Bora.

Sementara itu, Asisten II Boltim, Melsu Reefol Alung, memberikan ucapan terimakasih atas keringanan tangan dari Pemkot dan masyarakat Kota Kotamobagu.

Alung juga berharap bantuan yang diberikan Pemkot Kotamobagu dapat bermanfaat kepada mereka yang terdampak banjir.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat yang terdampak merasa terkurang beban mereka, apalagi dibulan puasa ini, semoga kita pemerintah antar daerah semakin solid dalam hal kepedulian terhadap sesama,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.