Bupati Boltim Terima Bantuan Bencana Bajir Dari Pemkot Kotamobagu

0 131

BERANDAKOTA – Pemerintah Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menerima kedatangan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir di Kecamatan Motongkad pada, Jumat (8/4).

Walikota Kota Kotamobagu Tatong Bara yang di wakili Asisten II Sitti Rafiqah Bora menyampaikan turut merasa prihatin, dengan musibah yang melanda warga desa Motongkad Utara ini.

“Atas nama pemerintah kota kotamobagu mewakili ibu Wali kota yang tadinya bersedia hadir langsung, namum hingga saat ini beliau masih berhalangan, kami datang untuk berbagi kesusahan dengan warga yang terkena bencana alam di Desa Motongkad ini, agar dapat meringankan beban bagi warga korban bencana alam ini,” kata Sitti.

Bantuan tersebut diterima langsung Pemkab Boltim melalui Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan MR Alung, didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemkab Boltim.

“Mewakili Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, kami Pemkab Boltim sangat bersyukur, karena saudara kita Pemkot Kotamobagu telah berempati terhadap bencana didaerah kita dengan menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir,” ujar Alung.

Ia mengungkapkan, untuk saat ini stok bahan pokok di Posko penerimaan bantuan bencana mencukupi selama bulan puasa sampai dengan lebaran nanti.

“Insya allah, segala bantuan dari pemerintah daerah tetangga, organisasi kemasyarakatan, dan pribadi dibalas Allah SWT,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kotamobagu atas kepedulian terhadap musibah yang melanda Desa Motongkad Utara.

“Semoga dengan bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak bencana, apalagi dibulan puasa ini, semoga kita pemerintah antar daerah semakin solid dalam hal kepedulian terhadap sesama,” ujarnya. (advetorial)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.