Asisten I Setda Kotamobagu Buka Kegiatan Sosialisasi Digitalisasi Penyiaran

0 15

BERANDAKOTA – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Utara gelar sosialisasi dan diskusi digitalisasi penyiaran, mewujudkan tontonan sehat untuk masyarakat menuju Analog Switch Off (ASO) 2022. Senin (11/4)

Kegiatan yang digelar di Balai Desa Tabang, Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut dibuka Asisten I Setda Kotamobagu Drs Teddy Makalalag, dalam sambutanya yang Mewakili Walikota Kotamobagu, Teddy mengatakan bahwa pada tahun ini akan dilaksanakan migrasi televisi analog ke televisi digital.

Hal tersebut merupakan salah satu wujud transformasi digital didalam ruang lingkup tata kelola penyiaran di Indonesia.

“Rencana tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Hal ini tentunya merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan di bidang penyiaran,” ungkap Teddy.

Terkait pengalihan siaran ini kata Teddy, sebagai pemerintah tentunya sangat mendukung sosialisasi yang dilaksanakan KPID Sulut.

“Atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi seraya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KPID Sulut yang telah melaksanakan sosialisasi dan diskusi pada hari ini,” ucapannya.

Kegiatan dihadiri Ketua KPID Sulut, Reidi F. Sumual S.Sos, Kor Bid PS2P KPID Sulut Hamri Mokoagow, Kepala Desa Tabang serta para narasumber masing-masing Fauzi Permata dan Audi Kerap. (**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.