Bupati Boltim Sambut Baik Kedatangan Jenderal TNI Dudung Abdurachman

0 518

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, di Wisma Negara Bumi Beringin Manado, Minggu (10/4).

Bupati menyambut baik kedatangan KASAD di daerah penghasil kelapa di indonesia atau biasa di sebut Nyiur Melambai.

“Kedatangan KSAD Jendral Dudung Abdurachman di sulut sangat baik, dikarenakan KSAD bisa melihat secara langsung situasi dan kondisi sulut,” ujar SSM.

Sementara itu, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, kunjungan yang dilaksanakan KASD tersbebut selian agenda kemiliteran, KASD juga akan bersilaturahmi dengan Forkopimda se-Sulut.

“Ini dilakukan agar sinergitas antara pemerintah dan TNI dapat terjalin dengan baik,” ujarnya.

Kadispenad juga menyampaikan kunjungan KASAD di sulut juga akan memberikan matakuliah umum di Unsrat.

“Untuk kuliah umum bagi mahasiswa di Universitas Sam Ratulangi akan dilakukan melalui daring maupun luring,” kata Kadispenad.

Dalam Acara silaturahmi ini, Jenderal TNI Dudung Abdurachman yang turut didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurachman. dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Sulawesi Utara Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo). (Advetorial)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.