Harumkan Daerah Boltim, Rudianto Mamonto Jadi Peserta Terbaik

0 28

BERANDAKOTA – Rodianto Mamonto mengharumkan nama baik Daerah Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menjadi peserta terbaik dalam kegiatan Advokasi Implentasi Medeka Belajar Sekolah Dasar (SD), Regional IV di Makasar, dalam rangka sosialisasi Kurikulum Merdeka di SD.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Boltim, Yusri Damopolii mengatakan, salah satu pengawas Sekolah Dasar (SD) asal Kabupaten Boltim bernama Rudianto Mamonto, menjadi peserta terbaik dalam kegiatan advokasi implementasi Merdeka Belajar dalam rangka Sosialisasi Kurikulum Merdeka di Sekolah Dasar Regional IV.

“Luar biasa atas capaian ini, kami mengapresiasi Rudianto Mamonto selaku pengawas utusan dari Kabupaten Boltim yang menjadi salah satu peserta terbaik, sehingga mengharumkan nama Kabupaten Boltim di kanca Nasional,” kata Yusri, Kamis (14/4).

Lanjutnya, keberhasilan ini karena kemampuannya sehingga ia menjadi peserta terbaik. “Ini perlu diapresiasi dan menjadi indikator bagi kita semua, bahwa kualitas pengawas di Boltim bisa bersaing dan tidak diragukan lagi,” ujarnya.

Dijelaskannya, Rudianto yang juga mantan Kepala Sekolah di Jiko Belanga ini, telah menunjukkan pengetahuan dan keterampilannya dalam merancang dan melaksanakan adanya sosialisasi kurikulum Merdeka khususnya sekolah dasar.

“Ketika bicara tingkat Nasional, oleh kementerian dipandang sebagai orang yang mumpuni, sehubungan dengan tugas dan fungsi selaku pengawas, sehingga bisa menjadi peserta terbaik tingkat Nasional,” ujar Yusri. (*/abax)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.