Lebaran Ketupat, Bupati Tercinta di Sambut Baik Masyarakat Moyongkota

0 146

BERANDAKOTA – Lebaran Ketupat adalah sebuah tradisi peringatan hari raya Idul Fitri, Lebaran Ketupat biasanya dilaksanakan setelah semingu usai lebaran Idul Fitri.

Hari ini, Masyarakat Moyongkota Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), saat merayakan lebaran ketupat, begitu antusias saat kedatangan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto. S. Sos. MSi, untuk bersilaturahmi.

Dalam kesempatan ini, Bupati tercinta masyarakat Boltim menyisihkan waktunya disela-sela kesibukan untuk mampir menyapa dan bersilaturahmi bersama warga yang berada di Desa Moyongkota.

Pantauan media Berandakota.com, Rabu 11 Mei 2022, Warga pun tampak menyambut hangat harapan Bupati ditengah-tengah mereka serta mengajak Bupati Sam Sachrul untuk mencicipi hidangan yang mereka sediakan disetiap lapak yang mereka buat dan suasana keakraban dan kekeluargaan pun terpancar dalam ajang silaturahmi.

Setelah usai mencicipi hidangan yang disediakan, warga satu persatu meminta untuk mengabadikan moment bahagianya dengan berfoto bersama Bupati tercintanya.

(Abax)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.