Bupati Boltim Pekan Depan Akan Serahkan SK Operator dan Guru Kontrak

0 197

BERANDAKOTA – Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan operator dan guru kontrak SD dan SMP di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pekan depan, Rabu (18/05) akan di serahkan langsung oleh Bupati.

“SK-nya sudah siap, dan tinggal diserahkan. Insya Allah minggu depan. SK mereka terhitung mulai 1 April 2022,” kata Kepala Dinas Pendidikan, Yusri Damopolii.

Ia menyampaikan, operator dan guru kontrak yang akan menerima SK tersebut merupakan hasil seleksi yang digelar Dinas Pendidikan beberapa waktu lalu. Proses seleksi dilaksanakan secara profesional dan hasilnya berdasarkan kemampuan dan kompetensi bidang masing-masing.

“Pak bupati juga menggaransi kelulusan bagi semua peserta seleksi (operator dan guru kontrak). Ini membuktikan bahwa kepedulian dan keberpihakan Pak Bupati terhadap putra-putri daerah sangat besar. Ini harus diapresiasi oleh semua operator dan guru kontrak,” ujarnya.

Disisi lain, ia mengimbau kepada semua operator dan guru kontrak untuk terus memaksimalkan kinerja. “SK yang akan diberikan Pak Bupati nanti tentunya harus dijadikan motivasi tersendiri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” pungkasnya. (Abax)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.