Kapolres Boltim Pimpin Upacara Pelantikan Kabag Ren dan Kapolsek Kotabunan

0 224

BERANDAKOTA – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP I Dewan Nyoman. Agung Surya Negara SIK, pimpin upacara pelantikan Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) dan Kapolsek Urban Kotabunan di Mapolres Boltim, Rabu (11/05).

Pelantikan tersebut, berdasarkan Telegram Kapolda Sulut Nomor : ST/192/IV/2022, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulut, tertanggal 26 April 2022.

Adapun pejabat yang dilantik yakni AKP Dekmar Amor Lerah, mendapat promosi jabatan sebagai Kabag Ren dari jabatan sebelumnya Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Boltim. Selanjutnya, Kapolsek Urban Kotabunan dijabat AKP Gani Tololiu.

Kapolres Boltim dalam sambutannya menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat baru dan meminta agar segera merencanakan tugas ke depan.

“Untuk pejabat yang telah diberi amanah agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Kapolres.

Lanjut, AKBP Dewa mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada AKP Dekmar yang selama ini telah bertugas  sebagai Kasi Humas.

“Saya harap kepada seluruh personil Polres Boltim untuk dapat meningkatkan kerjasama yang baik dengan sesama aparat dan instansi terkait,” kata Kapolres.

“Masih ada tugas dan tanggung jawab yang lebih berat yang akan kita hadapi kedepannya, dari karena itu saya harap kepada seluruh agar bertugas dengan hati nurani dengan penuh kedisiplinan,” ujar Kapolres. (Abax)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.