BPSDM Kemendagri RI Beri Penghargaan ke Pemkab Boltim

0 307

BERANDAKOTA – Badan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI) meberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Kepala BKPSDM Boltim Rezha Mamonto menyampaikan, piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh kepala BPSDM Kemendagri Dr. Sugeng Hariono, MPd, pada selasa 17 Mei 2022 di kantor Kemendagri.

“Untuk indikator penilaian pemberian penghargaan tersebut yakni program pengembangan SDM ASN, dimana setiap tahun harus ada baik Diklat teknis, struktural maupun fungsional,” kata Rezha

Lanjut Rezha, selain memberikan penghargaan, BPSDM Kemendagri juga memberikan kuota ASN Boltim untuk mengikuti diklat-diklat teknis pada tahun 2023 secara gratis yang dibiayai melalui APBN.

“Alhamdulillah, ini semua berkat komitmen pak bupati Sam Sachrul Mamonto dalam membangun Sumber Daya Aparatur Sipil Negara yang unggul dilingkungan pemkab boltim,” ujar Rezha.

“Sebagai ASN kita harus berbangga memiliki kepala daerah yang peduli dengan Pengembangan SDM, sehingga sudah sepatutnya kita memiliki jiwa Trimarta ASN yaitu Disiplin, Profesional dan Loyalitas.” Tutup Rezha.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.