Peringati HUT Kota Kotamobagu Ke-15 Tahun, Walikota Kotamobgau Mengadakan Giat Kotamobagu Fun Bike

0 30

BERANDAKOTA – Dalam rangkaian peringatan HUT Kota Kotamobagu Ke-15, 23 Mei 2022 mendatang Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara mengadakan kegiatan Kotamobagu Fun Bike 2022, jum at (20/05).

Adapun Kotamobagu Fun Bike sendiri diikuti 100 lebih peserta dari Kota Kotamobagu dan daerah sekitar, dengan rute mengitari wilayah Kota Kotamobagu dengan jarak tempuh sekitar 15 Km.

Dalam pelaksanaan Kotamobagu Fun Bike ini, turut dibagikan berbagai doorprize, mulai dari setrika, kipas angin, magic jar, kompor gas, hingga 1 unit sepeda.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Ir. Hj. Tatong Bara, menyerahkan doorprize utama berupa 1 unit sepeda kepada peserta Marceliano Sahiu alamat Desa Kopandakan I Kotamobagu Selatan.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kotamobagu ke- 15 pada tanggal 23 Mey 2022 mendatang.

“Tentunya masyarakat Kotamobagu sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah lebih khusus kepada Ibu wali kota yang telah membuka kegiatan, sekaligus mencanangkan Car Free Day yang insya allah nanti akan di jadwalkan hari-hari tertentu bagi masyarakat berolahraga di seputaran lapangan Kotamobagu,” ucapnya.

Ia pun berharap, berbagai kegiatan yang digelar pada peringatan HUT daerah tahun ini bisa dilaksanakan lagi untuk tahun-tahun kedepannya.

“Mudah-mudahan di perayaan HUT Kotamobagu tahun depan, kegiatan-kegiatan seperti ini bisa di laksanakan lagi. Ibu wali kota juga berharap ini akan secara periodik dilaksanakan dan tentu kami akan terus melanjutkan program-program terbaik pemerintahan TBNK hingga 2023 nanti. Apalagi sudah ke 9 kali juga Kotamobagu mendapatkan opini WTP dalam pengelolaan keuangan maka perlu di lanjutkan juga prestasi yang sudah ada. Trima kasih banyak kepada ibu wali kota yang telah membuka kegiatan pagi tadi dan semoga Kotamobagu akan terus berprestasi,” ujarnya (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.