HUT ke 15 Kotamobagu, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

0 203

BERANDAKOTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu telah menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan HUT ke 15 Kota Kotamobagu Senin 23 Mei 2022.

Paripurna yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD dipimpin oleh Ketua DPRD Meiddy Makalalag ST, didampingi Wakil Ketua Syarifudin Juaidi Mokodongan bersama Herdi Korompot.

Dalam sambutannya Meiddy mengatakan Kota Kotamobagu di usia ke 15 tahun, telah melalui perubahan yang signifikan, baik dari aspek fisik maupun aspek sosial budaya, ekonomi dan lingkungan.

“Perubahan merupakan kata kunci yang harus dijalani oleh setiap individu, tidak hanya konteks peningkatan kualitas diri, tetapi juga menyangkut kualitas hidup bermasyarakat secara lebih luas”.ucap Meidy

Menjadi sebuah histori pada saat ini perayaan HUT Kotamobagu yang ke 15 ditengah upaya mencegah penyebaran Covid 19. Dimana, Pandemi telah menjadi sebuah ancaman yang telah mengguncang tatanan dunia.

“Saat ini kita menemukan budaya-budaya baru seperti menjaga jarak fisik, mengenakan masker dan menghindari perkumpulan”ujarnya.

Dalam pelaksanaan Rapar Paripurna Istimewa hadir Gubernur Sulut yang diwakili Biro Administrasi Pimpinan, Abdullah Mokoginta, unsur Forkopimda Sulut dan Kotamobagu, pimpinan dan anggota DPRD kotamobagu dan Bolaang mongondow.

Kepala Daerah se Sulut, anggota DPRD Kotamobagu, mantan Walikota Kotamobagu Djelantik Mokodompit dan Mantan Wakil walikota kotamobagu Djainudin Damopilii, pimpinan BUMN, BUMD serta tamu undangan. (*)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.