Meiddy Makalalag Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua KONI Kotamobagu

0 483

BERANDAKOTA- Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kotamobagu periode 2022- 2026.

Adapun kegiatan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) yang digelar di Gedung Kinalang, Hotel Sutanraja Kotamobagu, Sabtu (28/05).

Musorkot diikuti seluruh utusan dari cabang olahraga yang terdaftar di KONI Kotamobagu.

Sebelumnya Musorkot dibuka secara resmi oleh Walikota Tatong Bara.

Terpilihnya Mekal sebagai Ketua KONI Kotamobagu periode 2022- 2026 sesuai kesepakatan seluruh peserta.Oleh karena itu pimpinan sidang langsung menetapkan Mekal sebagai Ketua KONI Kotamobagu 2022- 2026.

Sementara itu Meiddy menyampaikan, berkomitmen untuk memajukan olahraga di daerah ini.

Terkait dengan program dan target untuk seluruh cabang olahraga, Mekal memasang target masuk 3 besar pada agenda Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut tahun 2022 di Bolaang Mongondow.

Untuk pengembangan dan pembinaan cabang olahraga, Mekal berkomitmen untuk memperhatikan bagaimana agar setiap federasi dan asosiasi bisa maksimal dalam pembinaan atlet.

Dalam pantauan media Berandakota.com Turut hadir Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifuddin Mokoagow, Ketua Bidang Organisasi KONI Sulawesi Utara (Sulut) Jan Lengkong, serta 25 peserta utusan cabang olahraga. (**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.