Wali Kota Kotamobagu Hadiri Halal Bi Halal di Rangkaikan dengan Pembukaan Open Tournament Amor Cup 2022 dan Festival Binarundak di Kelurahan Biga

0 58

BERANDAKOTA —Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri Halal Bi Halal Bersama masyarakat Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, yang dirangkaikan dengan pembukaan Open Tournament Amor Cup 2022 dan Festival Binarundak, Sabtu (28/5).

Dalam hal ini Walikota Kotamobagu Tatong Bara dalam sambutannya berharap agar kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah dan Masyarakat Kelurahan Biga tersebut dapat meningkatkan persatuan dan kebersamaan seluruh masyarakat Kelurahan Biga.

“Melalui kegiatan Halal Bi Halal ini juga diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi diantara seluruh masyarakat,” ucap Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Biga tersebut, juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, SH, para anggota DPRD Kota Kotamobagu, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Angki Mokoginta, ST, ME, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Lurah Kelurahan Biga, Resty Damopolii, S.Hut, serta tokoh masyarakat Kelurahan Biga. (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.