Bupati Dampingi Kapolda Saat Peletakan Batu Pertama Gedung Polres Boltim

0 76

BERANDAKOTA – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto mendampingi Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara Irjen. Pol. Mulyanto, Saat Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Polres Boltim.

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut,di gelar pada Sabtu, (28/05) di Tutuyan Boltim.


Turut hadir pula Kapolres Boltim AKBP. I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, serta Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim.

Melalui kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Sulut bersama rombongan sudah datang ke Kabupaten Boltim.

“Selamat datang pak Kapolda Sulut bersama istri tercinta dan rombongan sudah datang di daerah kami, dalam rangka kunjungan kerja dan peletakan batu pertama pembangunan gedung Polres Boltim,” ujar Bupati.

Bupati juga berterima kasih kepada Kapolda Sulut, karena semalam sudah menjadi warga Boltim.

“Semalam pak Kapolres sudah menginap di sini, dan ini menjadi kebanggaan masyarakat Boltim. Padahal fasilitas hotel di Boltim ini belum memadai,” kata Bupati.


Di tempat yang sama, Kapolda Sulut mengatakan dirinya bisa tidur dimana saja, demi tugas Negara, saat bertandang di boltim. Kapolda dalam sambutannya berterima kasih kepada Bupati Boltim, mantan Bupati Boltim Sehan Landjar, pemilik lahan HGU, serta seluruh masyarakat Boltim yang ikut membantu terlaksananya acara tersebut.

“Diharapkan kita dapat dukungan semua pihak, karena dengan dibangunnya Polres Bolaang Mongondow Timur, bisa menghadirkan Negara di tengah -tengah masyarakat, khususnya melalui tugas pokok Kepolisian dan diharapkan masyarakat juga mendukung Polri, sehingga akan tercipta tatanan masyarakat aman tertib dan damai,” ujarnya.

Terinformasi, Setelah meletakkan batu pertama pembangunan gedung Polres Boltim, Kapolda juga memberikan materi seminar wawasan kebangsaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kepala Desa di Boltim di lantai III kantor bupati Boltim.

(Advertorial)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.