Muhammad Ridho Mamonto, Wakili Provinsi Sulut ke MTQ Tingkat Nasional

0 17

BERANDAKOTA – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-29 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kota Bitung, resmi ditutup Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Praseno Hadi, Minggu (19/6/2022).

Mohammad Ridho Mamonto mengharumkan nama baik Bolaang Mongondow  Timur (Boltim) putra asli daerah ini mampu bersaing dan meraih terbaik satu pada cabang lomba Qira’at Murattal Remaja Putra.

kontingen Kabupaten Boltim pada gelaran MTQ ini masih bisa bersaing dan memperoleh juara pada beberapa bidang yang dilombakan, selain Ridho beberapa peserta lainnya yang memperoleh Juara 2, Juara 3, harapan 1, harapan 2 dan harapan 3.

Kabag Kesra Pemkab Boltim Djantra Damopolii usai kegiatan penutupan menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi kepada para juara meskipun dengan waktu persiapan yang begitu mepet antara perlombaan tingkat kabupaten dan provinsi, namun masih bisa menampilkan dan memberikan hasil yang terbaik untuk Boltim.

“Alhamdulillah, kami masih bisa berbangga atas hasil yang diraih oleh Muhammad Ridho Mamonto,“ ujar Djantra.

Ia juga menyampaikan kepada Muhammad Ridho Mamonto, yang mewakili Provinsi Sulut ke tingkat nasional untuk tetap belajar memacu diri dan lebih giat lagi dalam berlatih agar pada gelaran MTQ Nasional di Kalimantan Selatan bisa menampilkan penampilan terbaiknya dan membuat prestasi bagi Sulut, khususnya Kabupaten Boltim.

Ditempat yang sama juga, Ketua Kontingen Kabupaten Haji Makmur mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta MTQ Boltim. Ia mengatakan, kepada yang mendapat juara selamat dan yang belum dapat juara tetap semangat, teruslah berjuang jangan pernah putus asa.

“Insha Allah besok kalian pasti bisa mengharumkan nama Kabupaten Boltim sampai ke jenjang nasional. Kami atas nama pemerintah dan LPTQ mengucapkan terima kasih atas perjuangan kalian,“ ungkap Makmur.

Hadir juga mendampingi Kontingen Boltim pada penutupan MTQ ke-29 Tingkat Provinsi, Ketua DPRD Boltim, Fuad Landjar dan Kepala Kemenag Boltim, Aswin Kiay Demak.

(*/Abax)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.