Sekda Kota Kotamobagu Terima Kunker Pemkab Minut

0 157

BERANDAKOTASekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, SH., menerima kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam rangka Studi Tiru Perencanaan Pemerintah Kota Kotamobagu, Senin 4 Juli 2022 pagi, di Aula Bapelitbangda Kotamobagu, Jalan Kampus STIE Mogolaing, Kotamobagu Barat.

Sofyan menjelaskan kunjungan yang dilakukan untuk melihat sejauh mana proses perencanaan, penganggaran dan pencapaian indikator kinerja pembangunan daerah di Kota Kotamobagu.

“Intinya ingin melihat sejauh mana proses perencanaan serta keberhasilan pencapaian pembangunan yang ada di kotamobagu. Karena kita tahu bersama pencapaian di kotamobagu itu sudah sangat baik, hal ini terlihat dari indikator makro yang disampaikan tadi itu sudah mencapai sesuai dengan yang ditargetkan,” ujar Sofyan.

Lebih lanjut pertemuan juga membahas apa saja yang telah dilakukan Pemerintah Kota Kotamobagu, begitu juga dengan capaian prestasi-prestasi yang sudah diraih.

“Begitu juga prestasi-prestasi selama ini, jadi intinya kita melakukan sharing dengan mereka terhadap hal-hal apa, kiat-kiat apa yang kita laksanakan di Kotamobagu selama ini,” ucapnya.

Tampak hadir mendampingi Sekretaris Daerah saat menerima kunjungan, Kepala Bappelitbangda, Adnan Massinae, S.Sos., M.Si., beserta jajaran, Kepala Dinas PUPR Claudy N. Mokodongan, ST., Kepala Disbudpar Anki T. Mokoginta, ST., ME., Kepala Bagian Hukum Setda Rendra Dilapanga, SH.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.