Bupati Boltim Hadiri Upacara Hari Bhayangkara ke-76

0 40

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-76, bertempat di Mako Polres setempat, Senin (5/7).

Diketahui upacara tersebut merupakan rangkaian acara memperingati Hari Bhayangkara ke-76. Bupati juga didampingi Ketua TP PKK Ny. Seska Ervina Budiman.

Upacara yang berlangsung virtual dari Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang (Jawa Tengah) ini dipimpin Presiden Ir Joko Widodo.

Pada momentum ini, Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Kepala Dishub Boltim menerima penghargaan Tanda Kehormatan Pelopor Keselamatan Lalulintas.

Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK mengatakan, penghargaan yang diberikan telah melalui penilaian dan kriteria khusus dalam hal dedikasi untuk menjaga masyarakat agar sadar berlalulintas.

“Semoga penghargaan ini bisa memberikan inspirasi bagi yang lainnya untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas, khususnya di Kabupaten Boltim,” kata Kapolres.

Usai upacara Bupati Sam Sahrul Mamonto mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada Kepolisian Republik Indonesia.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, semoga akan selalu bersinergi dan terjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ujar Sachrul.

“Saya pun mengimbau kepada masyarakat agar terus menjaga keselamatan saat membawa kendaraan serta juga terus memperhatikan pengguna jalan yang lainnya,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan, unsur Forkopimda, para Pejabat Pemkab Boltim, Ormas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat hingga Tokoh Pemuda Boltim.

(Advertorial)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.