Bupati Boltim Terima Kunjungan Silaturahmi GP Anshor Boltim

0 159

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto,  menerima Kunjungan silatuhrahmi Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Anshor Boltim,  di ruang kerja, Selasa (5/7).

Pada kesempatan itu, Bupati Sam Sachrul Mamonto menyampaikan pesan kepada pemuda agar selalu rendah hati jika ingin menggapai karir lebih tinggi serta mampu membangun komunikasi dengan siapapun.

Selain itu, dalam silaturahmi ini, Sachrul pun sedikit mengisahkan ayahandanya semasa muda yang aktif memimpin Anshor Bolmong.

Di sisi lain, Sachrul pun meminta partisipasi dari GP Anshor untuk turut mensukseskan rangkaian kegiatan menyambut HUT Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Terutama dalam mengangkat budaya adat Bolmong melalui festival yang akan digelar, agar kemudian hal ini tidak dilupakan oleh generasi berikut, termasuk Tarian Kabela dan Dana-Dana dan tujuan lainnya juga untuk menciptakan multi player efek ekonomi masyarakat di sekitar tempat  pelaksanaan,” ujarnya.

Sementara itu,  Ketua PC Boltim, Darman Matara, menambahkan, bahwa silaturahmi GP Anshor tak lain adalah untuk bersinergi dalam mendukung program-program Pemerintah.

“Baik pembangunan maupun kemasyarakatan termasuk kegiatan Kepemudaan di Kabupaten Boltim,” kata Darman.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.