Kota Kotamobagu Dipimpin Kapolres Baru, Wali Kota Tatong Bara Ucapkan Selamat Bertugas ke Tempat yang Baru Kepada Irham Halid

0 161

BERANDAKOTA – Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara menghadiri acara kenal pamit Kapolres Kotamobagu dari pejabat lama AKBP Irham Halid SIK kepada AKBP Dasveri Abdi SIK, Jumat 8 Juli 2022. Bertempat di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Wali Kota dalam sambutannya, menyampaikan rasa haru dan bangga melepas pejabat lama Kapolres Kotamobagu ke tempat tugas yang baru sebagai Wadir Intelkam Polda Sulawesi Utara (Sulut).

“7 bulan 21 hari, itu cukup singkat sebetulnya, khususnya saat musibah kebakaran belum lama ini, atas sinergitas, kerja keras dan totalitas beliau dengan Forkopimda dan juga masyarakat Kotamobagu saat itu, dalam 3 hari pelayanan Polres Kotamobagu dapat berjalan normal kembali, ” ucap Wali Kota

Menurut Wali Kota, selama bertugas menjadi Kapolres Kotamobagu, Irham Halid memberi kontribusi yang positif kepada daerah, sehingga Kotamobagu aman, damai dan tertib.

“Selamat bertugas pak Irham di tempat yang baru, senantiasa diberikan kesehatan serta sukses dalam menjalankan tugas yang diamanahkan Negara, ” ujarnya

Lebih lanjut, Tatong Bara selaku pemerintah daerah akan menyambut baik kepada pejabat yang baru AKBP Dasveri Abdi SIK sebagai Kapolres Kotamobagu.

““Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, saya menyampaikan Dega’ Niondon (Selamat Datang) kepada bapak AKBP Dasveri Abdi SIK dan Keluarga di Kotamobagu,” ucapnya

Wali Kota berharap dengan segudang pengalaman dan kemampuan yang dimiliki AKBP Dasberi Abdi SIK, dapat disalurkan untuk kemajuan Kota Kotamobagu.

“Jadikanlah kota ini menjadi kampung halaman bapak, masyarakat dan pemerintah menyambut baik dengan penuh kehangatan dan hati yang terbuka sehingga bapak dapat bertugas untuk Kotamobagu yang sama-sama kita cintai ini, ” ujarnya.(*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.