Hadiri Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu, Bupati Sachrul Mamonto Sebut AKBP Dasveri Abdi Sosok Peramah dan Murah Senyum

0 136

BERANDAKOTA – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM) menghadiri acara kenal pamit  Kapolres Kota Kotamobagu.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kota Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK sebagai Kapolres lama digantikan oleh AKBP Dasveri Abdi SIK sebagai kapolres kotamobagu yang baru.

Dalam kesempatanya, Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) mengatakan, AKBP Irham Halid SIK, merupakan mantan kapolres boltim, dimana waktu dia di boltim kami punya hubungan yang sangat baik, bahkan dia saya anggap sebagai adik saya dan bagian dari keluarga.

“Saya bersyukur dia terpromosi menjadi Wadir Intelkam Polda Sulut, Kesan saya pak irham ini orang baik, tegas dan cerdas, Insya Allah kita doakan sama-sama karirnya lebih baik lagi disana, ”ujar SSM.

Sedangkan untuk Kapolres baru, saya lihat tipe orangnya peramah, dimana tipe idola sekarang di Indonesia yakni tipe yang peramah. “Bagaimana harus bersikap mengayomi masyarakat dan saya lihat ada di sosoknya kapolres yang baru,” kata SSM.

Harapan saya untuk kapolres yang baru, tentunya bagaimana meningkatkan kinerja polres untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tetap ramah. “Saya orang Boltim, tapi kotamobagu adalah bagian dari keluarga saya,”ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.