Selter JPTP Pemkab Boltim Berakhir Hari Ini

0 127

BERANDAKOTA – Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ditutup hari ini Senin 18 Juli 2022, Pukul 24.00 WITA.

Hal tersebut tertuang dalam pengumuman panitia seleksi dengan nomor 03/Ponsel-BMPrataT/VII/2022 tentang perpanjangan masa pendaftaran dan penyesuaian jadwal seleksi terbuka yang ditandatangani ketua Panpel Sonny Warokka.

Diketahui tiga instansi yang dibuka selter JPTP yakni untuk posisi Kepala Dinas PUPR, Kepala Disdukcapil dan Kepala BPKAD.

Dikatakan Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto mengatakan, dari total 3 instansi terbut baru satu instansi yang memenuhi kuota yakni posisi untuk kepala Dinas PUPR. “Masing-masing posisi harusnya diisi 3 pelamar, saat ini baru ada satu instansi yang memenuhi kuota, untuk dua lainnya masing-masing baru dua pelamar,”ungkap Rezha.

Rezha berharap, sebelum ditutup posisi untuk dua instansi lainnya masih akan bertambah. “Hasil seleksi administrasi akan diumumkan Selasa 19 Juli besok,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.