Teken MoU Dengan Bank Prisma Dana, Pemkab Boltim Langsung Dapat Bantuan Dua Unit Motor Pengangkut Sampah

0 220

BERANDAKOTA – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) tandan tangani kerjasama melalui nota kesepahaman (MoU) dengan PT. Bank Prisma Dana.  Rabu 27 Juli 2022 kemarin. di Salibana di Manado.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Bupati  Sam Sachrul Mamonto (SSM)  bersama direktur PT Bank Prisma Dana Johanis Ch.

Dalam penandatanganan kerjasama, dari PT. Bank Prisma Dana turut dihadiri oleh Direktur Pemasaran Silvanus Senduk, Direktur Umum Hendly Rondonuwu, Komisaris Abid Takalamingan, bersama jajaran.

Sedangkan dari lingkup Pemkab Boltim dihadiri oleh Kepala Badan Keuangan Wiwiek Buchari, Kabag Hukum Ciendy Mongkaren, Kabag TUP Tigo Sulistio, dan Sekretaris Dinas Kominfo Suzan Nina Emor.

Menurut Wiwiek Buchari, penandatanganan MoU ini terkait fasilitas kredit ASN, bila sebelumnya gaji bisa digadaikan, maka kali ini TKD juga sudah bisa. “Namun dengan syarat harus ada persetujuan kepala dinas atau pimpinan masing-masing SKPD,” kata Wiwik.

Diketahui, Usaian menandatangani MoU, PT Bank Prisma Dana langsung menyerahkan bantuan dua unit motor pengangkut sampah untuk Pemkab Boltim.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.