Walikota Kotamobagu Lantik Anggota Paskibraka Tahun 2022

0 213

BERANDAKOTA – Walikota Kotamobagu Tatong Bara lantik ke- 36 putra putri terbaik Kotamobagu sebagai anggota Paskibraka, bertempat di ball room hotel sutan raja, pada Senin (15/08).

Dalam sambutanya Walikota Kotamobagu menyampaikan banyak selamat, kepada adik-adikyang baru saja dilantik sebagai anggota Paskibraka Kota Kotamobagu dan selamat bertugas.

“Adapun juga saya sangat mengapresiasi kepada para pembina dan pelatih teristimewa adik-adik paskibraka yang akan melaksanakan tugas pada puncak peringatan detik-detik proklamasi”, ucap Walikota.

Lanjutnya, sebagai putra – putri terbaik yang baru saja dikukuhkan,  maka tentunya anggota Paskibraka Kota Kotamobagu tahun 2022 telah melalui seleksi ketat dan latihan berjenjang sehingga dapat dilantik pada malam hari ini.

“Olehnya diharapkan, adik-adik  sekalian senantiasa menjaga disiplin dan kekompakan sebagaimana yang diterima pada saat mengikuti pelatihan, dan paling terpenting jaga kesehatannya agar dapat tampil maksimal pada acara puncak,” pesannya.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu berharap, seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia dapat terlaksana dengan baik.

“Mulai dari pengukuhan dan pelantikan Paskibraka pada malam hari ini, dilanjutkan ziarah nasional, pemindahan duplikat bendera, puncak peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, hingga penurunan bendera berjalan aman, lancar dan sukses,” ujarnya. (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.