Bupati Boltim Jadi Narasumber Seminar Ekonomi ASEAN

0 236

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto S.Sos M. Si. akan menjadi narasumber dalam seminar yang diselenggarakan oleh Pusat Studi ASEAN LPPM Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Seminar yang bakal dimulai pada pukul 11.00 Wita ini bertempat di Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unsrat Manado.

Adapun seminar tersebut mengusung tema “Prospek Keketuaan Indonesia di ASEAN Tahun 2023 bagi Pengembangan dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah serta Kemampuan dan Kebutuhan Daerah Perbatasan (Sulawesi Utara) untuk Menghadapinya”.

Seminar ini, selain menghadirkan narasumber Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto (SSM), juga menghadirkan narasumber seperti Ketua Foregien Policy Community of Indonesia, Dino Patti Djalal, Dosen jurusan llmu Politik Fispol Unsrat Franky N. Rengkung, Ketua LPPM Unsrat Charles L. Kaunang, serta Kepala Pusat Studi ASEAN LPPM Unsrat Michael Mamentu.

Adapun, untuk peserta yang tidak bisa datang langsung dalam seminar tersebut, bisa melalui via virtual dengan menggunakan zoom meeting.

Untuk link pendaftaran zoom meeting dapat diakses melalui alamat, https://zoom.unsrat.ac.id/94981816282, namun sebelum itu lakukan registrasi terlebih dahulu di alamat bit.ly/3RkzGP4.

 

Abax

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.