Bupati Boltim Hadiri Final Sepakbola, Apresiasi Sportifitas Pemain

0 103

BERANDAKOTA – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto menghadiri final Turnamen Sepakbola Al-Furqan Cup di Desa Paret, Kecamatan Kotabunan, Selasa (6/9/2022) sore.

Dalam pertandingan final tersebut mempertemukan Pondabo FC Tutuyan vs Bulawan Dua FC.

Karena kedua tim sama-sama kuat pada babak pertama dan kedua hingga tambahan waktu, sehingga wasit pun menghadiahkan adu pinalti untuk menentukan siapa pemenangnya.

Pada adu pinalti, Pondabo FC keluar sebagai juaranya dengan skor 4 – 3 dari Bulawan Dua FC.

Usai penyerahan trophy juara, Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) memberikan apresiasi kepada kedua tim, karena telah memperlihatkan aksi di lapangan dengan baik dan profesional selama pertandingan berlangsung.

Tak hanya itu, Bupati juga ikut memberikan apresiasi kepada penonton kedua tim, yang mengikuti jalannya pertandingan dengan tertib dan aman.

“Ini sangat luar biasa, kedua tim telah menjunjung sportifitas selama pertandingan. Anak-anak kita yang lahir sebagai pemain sepakbola di desa dan kecamatan, mudah-mudahan ke depan akan berkiprah lebih jauh ke tingkat nasional,” ujarnya.

Bupati menyampaikan, selama pertandingan berlangsung, melihat kemampuan dan kegigihan yang ditampilkan oleh pemain sangat hebat. Dan, sangat mensupport olahraga sepakbola.

“Dimana setelah turnamen ini, akan dilanjutkan dengan Bupati CUP. Sehingga kepada klub-klub sepakbola yang baru selesai mengikuti turnamen Al-Furqan Cup bisa ikut lagi, untuk akan berperan di turnamen berikut,” tambahnya. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.