Bupati Sam Sachrul Mamonto Hadiri Kegiatan Akbar BKMT

0 111

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo menghadiri kegiatan akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Bolaang Mongondow Raya (BMR), yang dipusatkan di Lapangan Gogaluman Tutuyan, Kamis (15/9/2022).

Kegiatan tersebut ikut dihadiri Wakil Ketua dan Anggota DPRD serta sejumlah Kepala OPD hingga Camat, serta Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati Boltim.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut yakni Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Mamonto-Budiman, Wakil Ketua TP-PKK Rosita Manoppo-Pobela, serta mantan Bupati Bolmong (Bolaang Mongondow Bersatu) Marlina Moha Siahaan.

Terlihat ribuan jamaah BKMT utusan dari berbagai daerah di Sulawesi Utara (Sulut) hadir memadati lapangan Gogaluman Tutuyan untuk melaksanakan dzikir berjamaah dalam yang merupakan agenda utama dari acara tersebut selain silaturahmi.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat, Bupati Boltim bersama pejabat dan tamu dan undangan serta jamaah dari berbagai pengurus BKMT se-Sulut begitu khusyuk mengikuti lantunan bait-bait dzikir dan doa  yang dipimpin oleh Ustadz berharap agar semua doa dan permintaan dapat dikabulkan oleh Allah SWT melalui wirid-wirid yang diucapkan.

Dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di Kabupaten Boltim, Bupati Sam Sachrul Mamonto begitu khusyuk mengikuti kumandang lafadz- lafadz Dzikir dan Doa.

Perlu diketahui, Kegiatan Akbar BKMT tersebut merupakan agenda tahunan dan kali ini dilaksanakan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dengan mengusung tema “Badan Kontak Majelis Taklim dan Boltim Berdzikir”.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.