Bupati Sachrul Mamonto Lantik Pengurus LPPD Wilayah Kabupaten Boltim Periode 2021-2025

0 65

BERANDAKOTA – Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Periode 2021-2025 resmi di kukuhkan, yang di ketuai Medy Lensun.ST.

Prosesi pelantikan langsung dilakukan oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.sos M.Si, (SSM), bertempat di lantai III Kantor Bupati Boltim, Senin (31/10/2022).

Acara ini turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Ir.Sonny Warroka.P.hd, Para Asisten, Pimpinan SKPD, Staf Khusus dan seluruh pengurus LPPD Boltim.

Bupati Boltim dalam sambutannya mengucapkan banyak selamat kepada Ketua umum LPPD Boltim saudara Medy Lensun.ST dan seluruh jajaran pengurus yang baru saja dilantik.

“Secara pribadi saya siap memberikan dorongan motivasi serta akan selalu mensupport setiap program kegiatan dari pihak LPPD. Juga yang ikut lomba paduan suara bawah nama Boltim pasti saya mendukungnya dan memberi support,” ucap Bupati.

Bupati pun berharap sebagai wadah dari paduan suara khususnya di Gereja-gereja, lembaga ini dapat menuntun para jemaat mereka untuk bicara banyak disetiap kegiatan.

“Jika juara dalam mengikuti lomba paduan suara nanti pasti dapat reward dari saya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua LPPD Boltim terpilih Medy Lensun, mengatakan dirinya siap menjalankan tugasnya dengan baik,

“Terima kasih kepada semua jajaran pengurus LPPD dan kepada pemerintah karena sudah diberi kepercayaan. Awalnya saya sempat menolak tapi karena ada dukungan dari para pengurus sehingga saya menerimanya. Perlu diketahui, akhir tahun ini kita ada program kegiatan, makanya saya berharap kerjasama dari pengurus untuk sukseskan kegiatannya,” kata Medy.***

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.