Bupati Boltim Menerima Penganugerahan Tanda Penghargaan Darma Bakti

0 92

BERANDAKOTA – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si menerima penghargaan berupa piagam dan lencana Darma Bakti dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Bupati Sam Sachrul Mamonto (SSM) yang juga Ketua Majelis Pembimbing Boltim, menerima penghargaan bersama 7 orang berdasarkan Surat Keputusan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Nomor : 091 Tahun 2022, tertanggal 8 Agustus 2022, dan ditandatangani Ketua KNGP Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso.

Penyematan lencana Darma Bakti dilakukan langsung Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Boltim Medy Lensun, di Kantor Bupati Boltim, Selasa (15/11/2022).

Bupati SSM pada kesempatan itu mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan tersebut. Dan berharap hal itu bisa menjadi motivasi baginya turut memajukan gerakan pramuka di Kabupaten Boltim.

“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan ini. Semoga saya dan kita semua terkhususnya para pengurus gerakan pramuka di Boltim bisa terus semangat dan termotivasi untuk memajukan gerakan pramuka di daerah ini,” ucapnya.

Usai penyematan penganugerahan tanda penghargaan lencana Darma Bakti, Bupati SSM secara langsung menyematkan lencana tanda penghargaan orang dewasa kepada tujuh anggota Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Boltim.

Adapun ke 7 orang itu yakni IPTU Purn. Abdul Azis Dondo (Panca Warsa V), Seska Ervina Budiman S.Sos (Panca Warsa I), Laurens Abraham Manoppo SS (Panca Warsa I), Nurjulis Ali S.Pd (Panca Warsa I), Saifuddin Gobel SKM M.Kes (Panca Warsa I), Rahayu Lawatjo (Panca Warsa I), dan Sakina Ginto (Panca Warsa I).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.