Bupati Bolmong Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI Masa Khidmat 2022-2025

0 193

BERANDAKOTABupati Limi Mokodompit menghadiri pelantikan pengurus Komine Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), yang dilaksanakan di Gedung Yadika, Sabtu (03/12)

Bupati Limi Mokodompit dalam sambutannya mengatakan, suatu kebahagiaan bagi segenap jajaran pengurus DPD KNPI kabupaten bolaang mongondow, bahwa pada hari ini satu tahapan untuk keberlangsungan organisasi ini telah terlaksana.

“yaitu pelantikan DPD KNPI kabupaten bolaang mongondow masa bakti 2022 2025, sesuai hasil musyawarah daerah KNPI ke-11 tahun 2022, dan hal ini menandakan bahwa saat ini DPD KNPI kabupaten bolaang mongondow telah memiliki kepengurusan yang sah, dan selanjutnya akan melaksanakan berbagai program kerja DPD KNPI kabupaten bolaang mongondow,” kata Bupati.

Oleh karenanya, saya atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten bolaang mongondow menyampaikan ucapan “selamat bertugas dan selamat berkarya” kepada jajaran pengurus DPD KNPI kabupaten bolaang mongondow masa bakti 2022-2025.

“ Semoga pelantikan pada hari ini, menjadi titik awal pengembangan dan pemberdayaan generasi muda di kabupaten bolaang mongondow, sehingga pemuda kita dapat menjadi teladan bagi daerah-daerah lainnya di provinsi sulawesi utara,”ujarnya.

(ADVETORIAL)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.