Ketua TP-PKK Boltim Hadiri Rakor Provinsi Sulut

0 378

BERANDAKOTA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (15/12/2022).

Kegiatan yang digelar di Sentra Hotel Manado, Minahasa Utara itu, dihadiri langsung Ketua TP-PKK Sulut, Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.

Dalam sambutannya Ketua TP-PKK Sulut mengatakan bahwa dalam mencapai visi misi dan tujuan dari PKK sangat tergantung dari segenap pengurus dan kader PKK.

“Hal ini sangat bergantung di setiap tingkatan bahkan sampai pada kader dasawisma yang berada di garis paling depan dalam menggerakkan, membimbing dan membina keluarga,” ucap Rita.

Dirinya berharap pengurus Kabupaten dan Kota dapat mengikuti rakor kali ini sampai dengan selesai, agar supaya hasil yang kami bawa dari Rakornas tahun 2022 bisa di sampaikan lewat rakor ini.

Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Mamonto-Budiman menyampaikan bahwa dirinya bersyukur TP-PKK Boltim dapat menyampaikan seluruh lampiran kegiatan di Boltim selama tahun 2022.

“Alhamdulillah seluruh laporan kegiatan TP-PKK Boltim di tahun 2022 sudah saya sampaikan di forum Rakor yang terdiri dari kegiatan sekretariat dan seluruh kegiatan Pokja,” kata Seska.

Istri dari Bupati Boltim ini juga menambahkan, bahwa Rakor dilakukan setahun sekali terkait pelaporan kegiatan PKK selama setahun, dan apa yang sudah di lakukan PKK Boltim dan progres program kegiatan ke depan untuk tahun 2023.

“Dengan rakor ini kita bisa mendapat masukan dari kabupaten kota lain dan bisa saling berbagi semua program yang berhasil dicanangkan di masing – masing kabupaten,” ucapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri kepala Dinas PMD Sulawesi Utara, dr. Jemy Kumendong, sekretaris TP-PKK Provinsi Sulut, dr. kartika Kandow-Tanos, jajaran pengurus TP-PKK Sulut beserta ketua dan pengurus TP-PKK Kabupaten Kota se-Sulut. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.