Pelakau UMKM dan Pedagang Pasar Ambang Terima Bantuan Dari Pemkab Boltim

0 129

BERANDAKOTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyerahkan bantuan kepada pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pedagang pasar yang berada di Pasar Ambang, Desa Purworejo, Kecamatan Modayag. Selasa 20 Desember 2022.

“Hari ini, kami selaku Pemerintah Daerah melakukan penyerahan bantuan ke pedagang pasar dan bantuan UMKM Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Tahun 2022 bertempat di Pasar Ambang Modayag,” ujar Asisten I, Pemkab Boltim, Melsu Reefol Alung.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM), Djantra Damopolii, mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada 89 pedagang pasar dan 63 pelaku UMKM.

“Untuk bantuan kepada pedagang pasar itu berupa bahan pokok dan untuk pelaku UMKM uang sebesar 1 Juta Rupiah,”katanya.

Djantra pun menambahkan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam hal ini Bupati Sam Sachrul Mamonto terhadap para pelaku UMKM dan pedagang pasar yang ada di Kabupaten Boltim.

” Ini bentuk kepedulian pak bupati terhadap masyarakat terutama kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah dan pedagang pasar, maka dari itu diharapkan apa yang sudah diberikan ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin, terutama untuk menambah modal usaha,” harapnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Ketua KTNA Boltim Sadikin Mamonto, Anggota DPRD Boltim Alamri Matiala dan Camat Modayag Asral Mamonto. ***

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.