Gelar Musrenbang Tingkat Kelurahan, Ini Harapan Lurah Motoboi Kecil

0 171

BERANDAKOTA – Kelurahan Motoboi Kecil gelar Musyawarah Perancangan Pembangunan Daerah (Musrenbang) tingkat kelurahan, kecamatan kotamobagu selatan, yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Motoboi kecil, pada Selasa(24/01).

Dalam hal ini Lurah Motoboi Kecil Rutman Lantong sampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat kelurahan Motoboi Kecil banyak terimah kasih kepada Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag dan Anggota DPRD Kotamobagu Rewi Daun beserta LPM Tokoh- Tokoh Masyarakat dan perangkat Kelurahan yang sudah turut hadir dalam musrembang kali ini.

“Adapun usulan-usulan dari masyarakat kelurahan motoboi kecil terutama baik dari peningkatan jalan, drainase dan talud alhamdulilah semua terealisasi ini salah satu jadi apresiasi saya selaku perwakilan dari masyarakat kelurahan motoboi kecil”ucap Lurah Motoboi Kecil Rutman Lantong.

Sementara itu saya sangat mengapresiasi kehadiran Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag yang sampai saat masih menerimah masukan dan usulan-usulan dari masyarakat kelurahan Motoboi Kecil.

“Saya berharap  semoga usulan-usulan di musrembang kali ini akan terealisasi secepatnya” ujarnya. (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.