Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Kegiatan Musrenbang di Kelurahan Motoboi Kecil

0 58

BERANDAKOTA– Kelurahan Motoboi Kecil gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) tingkat kelurahan, kecamatan kotamobagu selatan, yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan Motoboi kecil, pada Selasa(24/01).

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag menyampaikan bahwa bagi masyarakat yang mempunyai aspirasi baik pembangunan infrastruktur maupun pemberdayaan di tiap- tiap kelurahan dan desa, wajib menyampaikan ke DPRD Kotamobagu.

“Masyarakat wajib sampaikan keluhan atau aspirasi kepada kami selaku Anggota DPRD Kotamobagu, itu sudah bagian dari tanggung jawab kami. Maka dari itu kami wajib menerima dan memberikan masukan kepada pemerintah kotamobagu terkait aspirasi dari masyarakat”,Ucap Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag.

Lanjutnya, “Jadi jangan bosan-bosan setiap ada usulan-usulan yang jadi standar prioritas sampaikan karna selama ini tidak pernah ada yang diabaikan”. Ujarnya. (Fjr)

Kegiatan Musrenbang tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Kotamobagu didampingi Anggota DPRD Rewi Daun, dan Rutman Lantong Lurah Kelurahan Motoboi Kecil beserta LPM, Prangkat Kelurahan.

(ADVETORIAl)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.