Pengurus DPC APDESI Kabupaten Bolmong Masa Bakti 2023-2028 Resmi di Lantik, Ini Harapan Bupati Limi mokodompit

0 261

BERANDAKOTA -Bupati Bolaang Mongondow Hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Bolmong Masa Bhakti 2023-2028 ,yang bertempat di Gedung Aula Yadika pada, Rabu (25/01).

Kegiatan tersebut di hadiri Forkopimda,Ketua DPRD beserta kepala Desa dan seluruh perangkat Desa se-Kabupaten Bolaang Mongondow.

Bupati Bolaang Mongondow Limi Mokodompit dalam sambutanya, mengucapkan banyak selamat kepada pengurus DPC APDESI Bolmong yang baru saja dilantik.

”Banyak selamat dan sukses atas pelantikan dewan pengurus APDESI cabang Bolaang Mongondow,”.ucapnya

Adapun Limi Mokodompit meminta dengan adanya pelantikan DPC APDESI Bolmong ini, bisa menjadi tonggak awal dalam rangka mewujudkan salah satu nawacita Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

“Membangun Indonesia dari pinggiran serta memperkuat daerah perbatasan dan Desa dalam kerangka NKRI”.

Dengan adanya DPC APDESI Bolmong ini, Bupati berharap bisa membantu dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi oleh Sangadi serta memperkuat pemerintah bukan justru melemahkan ataupun menambah beban pemerintah.

” Harapan Saya APDESI terus memberikan kekuatan dan sumbangsihnya dalam penyelenggaraan pemerintahan, harus semakin tanggu. APDESI jangan sibuk mengurus dirinya sendiri hingga lupa mengurus masyarakatnya. ” ujarnya. (Fjr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.