Finishing Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu Segera Tayang

0 86

BERANDAKOTA – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Claudy Mokodongan pastikan finishing pembangunan lapangan

Boki Hotinimbang Kota Kotamobagu selesai tahun ini.

“Untuk kontrak tahap pertama progresnya sudah 100 persen, dan lanjutanya finishing akan dilaksanakan tahun 2023 ini,” kata Claudy, Selasa (25/4/2023).

Dikatakannya untuk lanjutan finishing, akan ditata mulai dari pembuatan taman, perbaikan lapangan, pemasangan lampu dan vegetasi-vegetasi di sekeliling lapangan.

“Pagu untuk finishing sekitar Rp2 miliar, namun belum bisa dipastikan kapan proses tendernya dimulai, karena selesai penyusunan masih melalui proses tender di Unit Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kotamobagu,” ungkapnya.

Sementara menurut Kepala Bagian (Kabag) Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Kotamobagu, Norman Muis, mengatakan pihaknya telah menerima dokumen perencanaan untuk lanjutan finishing lapangan Boki Hotinimbang.

“Dokumennya sudah masuk ke pihak kami sebelum libur lebaran, saat ini tinggal menunggu review persiapan pemilihan penyedia atau persiapan tender,” terangnya.

“Jadi yang kami review mulai dari Spek, RAB, metode kerja dan rencananya minggu depan akan dilaksanakan review pemilihan serta dilanjutkan bulan depan untuk proses penayangan tender,” pungkas Norman. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.