Sekda Memimpin Rapat Bahas Rangkaian HUT Kota Kotamobagu

0 82

BERANDAKOTASekretaris daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta pimpin rapat koordinasi terkait rencana pelaksanaan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu, bertempat di Aula Kantor Walikota Kotamobagu, Jumat (28/4/2023).

Sofyan Mokoginta mengatakan, peringatan HUT Kota Kotamobagu tahun ini merupakan periode akhir kepemimpinan Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, untuk itu pelaksanaannya direncanakan akan digelar se-semarak mungkin.

“Ada banyak agenda yang dibahas dalam rapat tadi, termasuk di dalamnya rencana pelaksanaan Kotamobagu Expo, kegiatan olahraga, seni budaya dan agenda kegiatan lain dalam rangka memeriahkan HUT Kota Kotamobagu nanti,” kata Sofyan usai rapat.

Dalam rapat tersebut kata Sofyan juga dibahas terkait pelaksanaan upacara dalam rangka memperingati Hardiknas yang juga dirangkaikan  dengan Hari OTDA, Hari Kartini sekaligus silaturahmi pasca lebaran dengan seluruh ASN Pemkot Kotamobagu.

“Begitu juga halnya dengan agenda pelaksanaan halal bihalal Pemkot Kotamobagu baik di tingkat kecamatan maupun desa dan kelurahan juga sudah kami bahas dalam rapat,” ujarnya.

“Selain itu tadi kami juga sekalian rapat koordinasi berkaitan dengan pelaksanaan berbagai program dan kegiatan OPD yang memang sudah diagendakan tahun ini, tentunya yang dibahas hal-hal yang harus diselesaikan sesuai kalender kegiatan dan program pemerintah daerah ke depan,” pungkasnya.

Rapat yang dipimpin Sekda Kotamobagu tersebut, dihadiri para asisten,pimpinan OPD dan para camat se Kotamobagu. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.