0 86

BERANDAKOTA – Pemerintah Kota Kotamobagu mengelar kegiatan Seminar Pendidikan tentang mengetahui kemampuan daya tangkap peserta didik Studi Neuro Linguistic Programing (NLP).

Kegiatan ini juga merupakan rangkain peringatan HUT Kota Kotamobagu ke-16, yang dibuka langsung oleh WaliKota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu pada Jumat (19/5).

Kegiatan ini turut dihadiri Asisten III Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, H. Moch. Agung Adati, S.T., M.Si, Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu, H. Aljufri Ngandu, S.Pd., Narasumber Ustadz. Faisal. A. Sabaya, S.Ag., M.Pd, para pengawas, pimpinan PAUD, Kepala Sekolah dan Guru di Kota Kotamobagu.

Pada kesempatan itu, WaliKota dalam sambutannya menyampaikan, bahwa, sektor pendidikan merupakan salah satu prioritas pemerintah daerah Kota Kotamobagu.

“Sudah dari awal, mulai saya menjadi Wakil Ketua DPRD, Wakil Wali Kota hingga dipercayakan menjadi Wali Kota, sektor pendidikan merupakan prioritas Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. perlu saya informasikan bahwa Tahun ini ada beberapa dokter yang disekolahkan mengambil spesialis untuk memenuhi kebutuhan Rumah Sakit Kota Kotamobagu, mulai dari Pediatri, spesialis Jantung, Anestesi, dan Bedah,”jelas Tatong.

Ia juga mengatakan, selain Dokter yang sedang menempuh pendidikan spesialis, ada juga ASN yang saat ini sedang menempuh jenjang Pendidikan Strata dua di Universitas Gadjah Mada – Jogyakarta.

“Iya selain para dokter, tahun ini ada 25 ASN yang telah selesai mengikuti ujian dalam rangka untuk menempuh Pendidikan Strata 2 di Universitas Gadjah Mada. Dan untuk dunia Pendidikan, Pemerintah Kota Kotamobagu juga memberikan bantuan untuk program anak asuh bagi siswa di Kota Kotamobagu,” beber Tatong Bara. **

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.