Meiddy Maklalag Pimpin Paripurna HUT Kota Kotamobagu ke – 16

0 68

BERANDAKOTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan HUT Kota Kotamobagu Ke-16, Selasa (23/05).

Adapun paripurna yang digelar di Ruang Sidang DPRD ini dipimpin langsung Ketua DPRD Meiddy Makalalag ST, didampingi Wakil Ketua Syarifudin Juaidi Mokodongan bersama Herdi Korompot.

Lewat sambutannya, Meiddy menyampaikan, seiring perjalanannya Kota Kotamobagu telah melalui perubahan yang signifikan, baik dari aspek fisik maupun aspek sosial budaya, ekonomi dan lingkungan.

“Perubahan merupakan kata kunci yang harus dijalani oleh setiap individu, tidak hanya konteks peningkatan kualitas diri, tetapi juga menyangkut kualitas hidup bermasyarakat secara lebih luas,” kata Meiddy.

Lanjut Meiddy, dibutuhkan kerjasama dan gotong royong agar berbagai persoalan daerah akan dapat terselesaikan.

Dikatakannya, sejarah telah membuktikan bahwa kemajuan yang telah diraih bukan merupakan hasil kerja parsial, melainkan hasil kerja bersama dan kerja keras seluruh masyarakat yang ada di Kota Kotamobagu.

Tak lupa pula, Meiddy mengucapkan terima kasih kepada tiga tokoh pemekaran yakni, Marlina Moga Siahaan (MMS), Jainuddin Damopolii dan Djelantik Mokodompit yang telah berjuang ketika itu memekarkan Kotamobagu menjadi salah satu daerah otonom baru di Bolaang Mongondow Raya (BMR). “Berkat kerja keras dari ketiga tokoh ini, sehingga Kota Kotamobagu terbentuk jadi daerah otonom baru yang saat ini kita nikmati,” ucap Meiddy.

Hadir dalam kegiatan tersebut, mewakili Pimpin daerah, pimpinan DPRD, Forkompinda dan tokoh masyarakat di Wilayah Sulut serta pejabat dilingkungan Pemkot Kotamobagu. (Advetorial)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.