Bupati Limi Mokodompit Gelar Syukuran Atas di Perpanjangnya Masa Jabatan

0 179

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Ir. Limi Mokodompit gelar doa syukuran atas diperpanjangnya masa jabatan sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Jumat,(26/05).

Perpanjangan masa jabatan Pj Bupati Bolmong diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven O E Kandouw di Manado, berdasarkan dengan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri, nomor: 100.2.1.3-1197 Tahun 2023 tentang perpanjangan Pj Bupati Bolaang Mongondow.

“Atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey, karena masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjabat sebagai Pj Bupati Bolmong,” ucap Limi

Adapun, Limi Mokodompit juga meminta kepada semua pihak agar turut bersinergi  dalam menjalankan proses pemerintahan supaya bisa berjalan dengan baik.

Sementara itu, Ia menambahkan sangat terbuka dengan semua masukan, kritikan dan saran, selama dirinya menjabat sebagai Pj Bupati Bolmong.

“Roda pemerintahan akan berjalan dengan baik bila ada bantuan semua pihak kepada kami. Olehnya, saya sangat terbuka dengan kritikan dan saran dari semua pihak agar sistem pemerintahan di Kabupaten Bolmong akan lebih baik kedepannya,” ujarnya (fjr)

((ADVETORIAL)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.