DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna Penyampaian Kebijakan Umum Perubahan APBD Tahun 2023

0 69

BERANDAKOTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu gelar rapat paripurna penyampaian Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Tahun Anggaran 2023, Selasa 26/09.

Dalam hal ini Rapat paripurna tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Meiddy Makalalag, Wakil Ketua DPRD Syarif Mokodongan dan Herdy Korompot, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Meiddy pada kesempatan itu menyampaikan selamat kepada Dr. Drs, Hi Aripan Nani M.Si yang telah dilantuk sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu.

“Atas nama pribadi dan DPRD Kotamobagu menyampaikan selat kepada bapak Asripan Nani yang baru saja dilantik oleh Gubernur sebagai Penjabat wali ota Kotamobagu, ucap Meiddy.

Sementara itu, Pj Wali Kota Asripan Nani menyampaikan terima kasih kepada DPRD Kotamobagu yang telah melaksanakan dan mengagendakan pelaksanaan Rapat Paripurna ini.

“Kegiatan ini merupakan awal dari pelaksaan tugas saya sebagai penjabat Wali Kota Kotamobagu. sehingga saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran eksekutif, juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya serta penghargaan setinggi – tingginya kepada para pimpinan dan seluruh anggota DPRD Kota Kotamobagu, yang telah mengagendakan pelaksanaan Rapat Paripurna pada malam hari ini,” ucapnya

Pj. Wali Kota mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan APBD Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023, terdapat beberapa hal yang perlu untuk disesuaikan baik aspek Pendapatan, Belanja, maupun Pembiayaan Daerah.

“Disamping tentunya kebutuhan strategis daerah yang perlu diakomodir, agar fungsi – fungsi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dapat berjalan dengan baik dalam rangka mendukung Visi dan Misi Pembangunan Kota Kotamobagu yang kita harapkan,” ujarnya. ***

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.