Pj Walikota Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola MKC 2023

0 32

BERANDAKOTA – Turnamen Sepakbola Motoboi Kecil Cup (MKC) 2023 untuk wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR), secara resmi ditutup, Senin (20/11/2023) malam.

Adapun penutupan turnamen sepakbola tersebut dihadiri langsung oleh Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani, di Lapangan Olahraga Kelurahan Motoboi Kecil.

Dalam pernyataannya, Wali Kota menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola se – Bolaang Mongondow Raya ini. Ia juga mengapresiasi keselamatan dan keamanan yang terjaga selama turnamen berlangsung. Turnamen ini memberikan semangat bagi semua orang, terutama generasi muda, dan diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, panitia pelaksana, Lurah Motoboi Kecil, Kapolres Kotamobagu, Dandim 13030 Bolaang Mongondow, serta semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam pengamanan pertandingan ini. Ia juga menekankan pentingnya menjunjung sportivitas sebagai olahragawan, di mana kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan utama, tetapi yang lebih penting adalah semangat fair play dan semangat berkompetisi dengan sportifitas.

Acara penutupan turnamen ini juga dihadiri oleh Dandim 13030 Bolaang Mongondow Letkol Inf Topan Angker, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Anggota DPRD Kota Kotamobagu Rewi Daun, Mantan Ketua Pengadilan Tinggi Manado Lexsy Mamonto, dan Mantan Bupati Bolaang Mongondow yang juga Ketua BKMT Provinsi Sulawesi Utara Yasti Soepredjo Mokoagow, Asisten Pemerintahan dan Kesra Nasli Paputungan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Usmar Mamonto, Kepala Dinas PMD Teddy Makalalag, Kepala Badan Kesbangpol Siti Rafiqah Bora, Camat Kotamobagu Selatan Rinra Lamaka, Camat Kotamobagu Barat Sofyan Abdjul, Lurah Motoboi Kecil Rutman Lantong, panitia pelaksana, serta masyarakat Kelurahan Motoboi Kecil.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.