Pj Walikota Hadiri Rakorev RKPD 2023 se – Provinsi Sulut

0 32

BERANDAKOTA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat koordinasi dan evaluasi (Rakorev) hasil pelaksanaan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) kabupaten/kota se Provinsi Sulut sampai triwulan II tahun 2023, bertempat di The Sentra Manado Hotel – Minahasa Utara, Selasa 21 November 2023.

Rakorev RKPD 2023 yang dibuka langsung Gubernur Olly Dondokambey, dihadiri oleh Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani dan seluruh kepala daerah se Provinsi Sulut.

Kepala Bappelitbangda Kotamobagu, Chelsia Paputungan mengatakan pembangunan di Kota Kotamobagu mengalami perkembangan yang positif.

Lanjutnya mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, dan pertumbuhan ekonomi terus mengalami peningkatan. Selain itu, tingkat kemiskinan dan pengangguran terbuka juga mengalami penurunan.

Rapat Koordinasi dan Evaluasi ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Sulawesi Utara Fransiscus A. Silangen, Forkopimda Provinsi Sulawesi Utara, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Steve Kepel serta para Bupati/Walikota se Provinsi Sulawesi Utara, para Asisten, dan Kepala Bappelitbangda se Provinsi Sulawesi Utara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.