Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang dikukuhkan sebagai sebagai Bunda Literasi Kotamobagu

0 32

BERANDAKOTA – Ketua Tim Penggerak PKK (Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga) Kota Kotamobagu Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang dikukuhkan sebagai sebagai Bunda Literasi, bertempat di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Kamis (23/11).

Adapun pengukuhan dilakukan pada saat Jambore Kader PKK Provinsi Sulawesi Utara oleh Ketua TP-PKK Provinsi Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan sebagai Bunda Literasi Kota Kotamobagu.

Ia pun berkomitmen untuk melaksanakan program dan kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan budaya membaca, serta meningkatkan minat baca di perpustakaan yang ada.

“Saya tentunya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan sebagai Bunda Literasi Kota Kotamobagu. Kami akan melaksanakan program dan kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan minat dan budaya membaca, termasuk meningkatkan minat baca di perpustakaan yang ada. Kami berharap perpustakaan dapat menjadi sarana belajar yang efektif dalam meningkatkan pengetahuan, kecerdasan, dan wawasan,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.