Pj Walikota Asripan Nani Membuka Seleksi Kompetensi PPPK Jabatan Fungsional

0 32

BERANDAKOTA– Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar seleksi kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional, di Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Manado, Jumat (01/12/2023).

Kegiatan seleksi kompetensi PPPK jabatan fungsional yang diikuti 560 peserta dibuka langsung oleh Pj Walikota Kotamobagu DR. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si.

Pj Walikota Asripan Nani melalui Kepala Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Ivone Patricia Rundengan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memilih calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang berkualitas untuk jabatan fungsional di Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Pak Walikota turut hadir dan memberikan motivasi kepada seluruh peserta seleksi kompetensi,” ujarnya.

Lanjutnya, seleksi kompetensi PPPK jabatan fungsional tahun anggaran 2023 ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kualitas sumber daya manusia di sektor pemerintahan.

“Harapannya, seleksi ini dapat menghasilkan calon PPPK yang kompeten dan mengajar untuk melayani masyarakat Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

Perlu diketahui seleksi kompetensi 560 peserta yang sebelumnya telah lulus administrasi, sebanyak 544 peserta mengikuti seleksi kompetensi di Kantor Regional XI BKN Manado sedangkan 16 peserta lainnya mengikuti seleksi di luar Sulawesi Utara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.