Pj Walikota Asripan Nani Pimpin Rapat Forkopimda di Kafe Strawbery Kotamobagu

0 41

BERANDAKOTAPemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu gelar kegiatan rapat forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, bertempat di Strawberry Cafe, Kelurahan Tumubui, Senin (18/12/2023).

Kegiatan yang dihadiri Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, Kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu Junita Beatrix Ma’i, serta perwakilan Kodim 1303/ Bolaang Mongondow dipimpin langsung oleh Pj Walikota Asripan Nani.

Pada kegiatan tersebut dibahas sejumlah poin penting strategis yang menjadi perhatian khusus Pemkot Kotamobagu dan Forkompinda Kota Kotamobagu.

Seperti halnya disampaikan Pj Walikota Asripan Nani, beberapa agenda penting yang dibahas bersama Forkopimda Kota Kotamobagu mulai dari kesiapan Kota Kotamobagu menghadapi Pemilu tahun 2024 yang akan datang dan lainnya.

Dalam konteks ini (Pemilu 2024, khususnya), perlu dilakukan persiapan yang matang untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu terutama dari segi keamanan selama proses berlangsung.

“Kita bersama akan terus memastikan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat selama berlangsungnya Pemilu 2024,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.