Pj. Wali Kota Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Safari Natal ke Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut

0 56

BERANDAKOTA – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., didampingi Ketua TP PKK Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE., bersama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, melakukan Safari Natal ke kediaman Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara, senin (25/12).

Kunjungan pertama dilakukan di rumah dinas Gubernur Sulawesi Utara, Prof. (H.C.) Dr. (H.C.) Olly Dondokambey di kompleks Rumah Dinas Bumi Beringin Manado.

Setelah menyampaikan ucapan Selamat Natal ke Gubernur dan keluarga, Pj. Wali Kota dan rombongan bergerak menuju kediaman Wakil Gubernur Drs. Steven O. E. Kandouw dan keluarga, masih di kompleks yang sama.

Tak lama berselang, Pj. Wali Kota dan rombongan kemudian berpindah ke rumah dinas Sekretaris Provinsi Steve H. A. Kepel, yang berada tepat di samping Rumah Dinas Wakil Gubernur Sulut.

Setelah Safari Natal di kompleks Rumah Dinas Bumi Beringin, Pj. Wali Kota dan rombongan bergerak ke daerah Kairagi untuk menyambangi kediaman Wakil Rektor UNIMA Prof. Dr. Urbanus Nararia. Tampak Pj. Wali Kota disambut hangat Prof. Urbanus dan keluarga.

Turut hadir dalam Safari Natal, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, ST., Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta, Asisten Pemerintahan dan Kesra Nasli Paputungan, SE., Asisten Administrasi Umum Moch. Agung Adati, ST., M.Si., serta para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.