Pj Walikota Pimpin Upacara Peringatan Hari Ibu ke- 95 Tahun

0 38

BERANDAKOTA – Pj Walikota Asripan Nani bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) pada peringatan hari ibu ke – 95 Tahun dan hari ulang tahun (HUT) ke – 24 Dharma Wanita Persatuan (DWP), Rabu, 20 Desember 2023.

Kegiatan yang dihadiri para jajaran pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dan anggota organisasi perempuan, dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu.

Pj Walikota dalam penyampaiannya bahwa penting peringatan hari ibu sebagai penghargaan dan apresiasi terhadap perjuangan perempuan dari masa ke masa.

“Ini bentuk penghormatan kita terhadap perjuangan para perempuan di Kota Kotamobagu khususnya dan umumnya seluruh Indonesia,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan peringatan hari ibu merupakan momentum untuk menggalang rasa persatuan dan kesatuan, serta menghargai perjuangan perempuan yang telah memberikan kontribusi besar bagi bangsa Indonesia sejak Kongres Perempuan pertama pada tahun 1928.

Selain memperingati Hari Ibu, acara tersebut juga menjadi momen untuk merayakan HUT ke – 24 DWP Kota Kotamobagu.

“Saya mengajak seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan di daerah ini untuk mengingat landasan awal terbentuknya organisasi tersebut yaitu memberikan ruang bagi perempuan untuk berhimpun, saling belajar, dan mengembangkan diri guna memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan keluarga dan masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.