Euforia Warga Sambut Kedatangan Feramita T Mokodompit dan Rio A. J Dondokambey di Desa Tanoyan

0 35

BERANDAKOTA – Antusias warga Desa Tanoyan, Kecamatan lolayan sambut Kedatangan Ketua tim pemenangan Ganjar-Mahfud, Rio A J Dondokambey, Sekaligus di dampingi Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut, partai PDI-Perjuangan, nomor urut 4, Feramitha Tiffany Mokodompit. Selasa (23/01), tepatnya di Kediaman Caleg DPRD Bolmong, partai PDI-P nomor urut 1, Rusli Mamonto.

Dalam kunjungan tersebut Rio dalam orasi politiknya menyampaikan, masyarakat yang sudah bertekad mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, patut berbangga karena pasangan tersebut menurutnya sudah memiliki berjuta pengalaman.

 

“Kita yang memilih Ganjar-Mahfud, patut berbangga, karena Capres dan Cawapres kita merupakan paket komplit atau Capres-Cawapres paling berpengalaman,” kata Rio

Sementara itu Rio menceritakan, jejak prestasi Ganjar Pranowo saat menjabat Gubernur Jawa Barat, angka kemiskinan turun drastis serta kesejahteraan masyarakat naik drastis.

“Kalau Ganjar Pranowo diberikan mandat, saya yakin dan percaya bahwa keberhasilan yang diberikannya di Jawa Tengah, akan berimbas dan diaplikasikan di tingkat lebih tinggi yakni tingkat nasional,” kata Rio

Belum lagi Mahfud MD kata Rio, dimana Mahfud MD memiliki pengalaman sebelumnya sebagai anggota DPR-RI, Menteri, dan juga ketua Mahkamah Konstitusi.

“Kepemimpinan mahfud sebagai ketua MK adalah yang terbaik sepanjang sejarah mahkamah konstitusi,maka dengan begitu, saya dan kita semua meyakini, jika mahfud MD menjabat wakil presiden, maka hukum di Indonesia akan berjalan seadil-adilnya,” ucap Rio

Dirinya pun turut mempromosikan seluruh calon anggota legislatif dari partai PDI-Perjuangan yang bakal bertarung di hajat pesta demokrasi 14 Februari 2024 nanti, baik itu Caleg DPRD-RI, Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

“Siapapun pilihan kita asalkan dia maju dari partai PDI Perjuangan itu merupakan yang terbaik, siapapun dia, mereka adalah orang-orang hebat dan orang-orang terpilih.

Selain itu Caleg DPRD Provinsi Sulut nomor urut 4, Feramitha Tiffany Mokodompit. Se meyakini Ganjar Mahfud bakal menang total di Bolaang Mongondow Raya (BMR), dirinya juga turut mempromosikan keenam calon anggota DPR-RI dapil Sulawesi Utara (Sulut) kepada masyarakat.

“Keenam calon anggota DPR-RI ini adalah putra putri terbaik kader PDIP yang ada di Sulawesi Utara,” ucap Mitha.

Harapanya untuk seluruh masyarakat agar dalam menghadapi pesta demokrasi pada Februari 2024 mendatang,tetap jalin silaturahmi dan kekeluargaan walaupun beda pilihan.

“Jangan ada kekacauan, saling sindir satu sama lain, dan jangan ada yang termakan fitnah atau berita hoax di media sosial,” ujarnya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.